Kalau bukan JOKOWI - JK, Siapa Lagi?

Kalau bukan JOKOWI - JK, Siapa Lagi? Maaf sebelumnya kalau judul tulisan iseng dari seorang iseng ini bisa membuat panas hati. Kalau memang ada pembaca yang hatinya panas dan marah-marah, saya hanya berharap semoga saja panasnya hati serta marah-marahnya tersebut juga sebuah keisengan, hehehe... Sekali lagi maafkan saya, karena sebenarnya tulisan ini hanyalah sebuah tulisan yang didasari pada permainan kata dalam kalimat yang saya paksakan biar sesuai. Lha trus maksud Kalau bukan JOKOWI - JK, Siapa Lagi itu apaan Bang?

Sisi Terang dan Sisi Gelap Jokowi
Sumber Gambar, www.bangancis.web.id
Mari kita lanjutkan permainan kata dalam kalimat yang saya maksudkan di atas. Asal usul permainan kata dalam kalimat semboyan atau jargon dari kedua pasangan Capres kita ini sebenarnya saya temukan di timeline facebook beberapa jam tadi. Sayang sekali saya lupa linknya.

Okey, langsung saja, kita semua tahu apa-apa saja semboyan atau jargon dari masing-masing pasangan calon presiden RI 2014 ini. Kalau ada yang lupa, saya mencoba menulisnya lagi di sini :

  • Semboyan / Jargon Pasangan Jokowi - JK : Jokowi - JK Adalah Kita
  • Sementara semboyan / Jargon pasangan Prabowo - Hatta adalah : Kalau Bukan Kita Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?
Nah, permainan kata yang saya maksudkan adalah menerjemahkan plus (memaksa) mengaitkan kata "Kita" dalam semboyan pasangan Prabowo - Hatta dengan semboyannya pasangan Jokowi - JK. Akh capek saya nulis, lihat gambar saja ya??

Okey... bagaimana dengan permainan kata-kata kali ini, anak-anak???

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar
Cancel