Salah Satu Alasan Orang Memilih Prabowo??

Salah Satu Alasan Orang Memilih Prabowo?? (ada tanda tanyanya, lho)

Sebetulnya, sekian persen dari pendukung Prabowo bukanlah karena mereka menilai Prabowo adalah sosok yang memenuhi kriteria menjadi seorang pemimpin. Bahkan sangat mungkin Prabowo bukan sosok ideal bagi mereka.

Lalu kenapa mereka tetap mendukung dan akan memilih Prabowo dan bukan Jokowi?
Hal ini tidak lepas dari dinamika yang ada, bahwa jika Jokowi terpilih menjadi Presiden RI, maka secara otomatis Ahok akan diangkat menjadi Gubernur DKI.
Salah Satu Alasan Orang Memilih Prabowo??

Ya, mereka mendukung dan akan memilih Prabowo untuk menduduki kursi kepresidenan adalah dalam upaya mencegah Ahok menjadi gubernur DKI.

Mereka sesungguhnya ingin Jokowi menjadi presiden, namun karena pandangan sempit terhadap seorang kafir cina seperti Ahok, maka mereka mengorbankan pilihan mereka pada Jokowi.

Mereka tidak ingin Ahok sampai menjadi Gubernur DKI, dan apapun jalan yang bisa ditempuh akan ditempuh, termasuk dengan memilih calon presiden yang sesungguhnya tidak mereka inginkan, yakni Prabowo.

Sumber Tulisan

Support Blogku Yang Lain Ya:

Bang Ancis OnlineBang Ancis GoogelBang Ancis Kelana - Bang Ancis NgelagBang Ancis NgeseoBang Ancis NgeblogBang Ancis PengelanaBang Ancis Online WPBang Ancis AmaAyo TalkFresh Screen SaverPanda VictimFransisca RomanaGelora NusantaraMountain CompNgagetinKalapa MatiShe SparklingBangpress BlogSuap Daging ImporDofollow BacklinkKesah DyllaSeo FightersDaily NewsRadar BeritaBlogger SEO ToolBlebunk

LihatTutupKomentar

1 Komentar

Cancel